Berita Hasil Bola Tadi Malam Chelsea

Dalam artikel ini kamu bisa mendapatkan hasil bola tadi malam chelsea paling baru. Kabar buruk dialami oleh raksasa Perancis, Paris Saint Germain. Les Parisiens, julukan PSG, terancam tidak akan diperkuat wonderkidnya, Kylian Mbappe Lottin, jelang laga leg kedua pada ajang Liga Champions babak 16 besar minggu depan. PSG sendiri dijadwalkan melawan Real Madrid dalam laga lanjutan Liga Champions babak 16 besar pada tanggal Rabu (6/3) dinihari WIB. Dalam leg pertama yang digelar di Snatiago Bernabeu, Markas dari Real Madrid, PSG harus pulang dengan kepada tertunduk setelah dikalahkan 3-1. Sempat tertinggal terlebih dahulu atas PSG, Madrid mampu memberikan aksi comeback dan akhirnya mampu mendapatkan hasil positif.


Dengan hasil itu, peluang lolos bagi raksasa Perancis, PSG, jelas akan semakin sulit. Jika ingin lolos PSG harus menang 2-0 atau setidaknya menang dengan selisih tiga gol. Namun hal itu akan semakin sulit setelah kabar jika sang penyerang muda, Kylian Mbappe, cedera. Kabarnya Mbappe mendapatkan cedera ketika melawan Olympique Marseille. Sang pelatih, Uany emery membenarkan hal tersebut. ia mengatakan jika Mbappe mendapatkan benturan di pergelangan kakinya ketika menghadapi Marseille. Ia menambahkan jika sang pemain meminta tidak diturunkan di babak kedua. Bagi kamu yang mencari hasil bola tadi malam terbaru maka kamu bisa mendapatkannya di sini. Sebelumnya, sang mega bintang PSG dan eks pemain Barcelona, Neymar sudah mendapatkan permasalahn  terlebih dahulu. Neymar pun dipastikan tidak bisa diturunkan menghadapi Real Madrid dalam ajang lanjutan babak 16 besar liga Champions musim 17/18.  Neymar juga mendapatkan cedera dari melawan tim yang sama yakni Olympique Marseille. Ia ditarik pada menit ke-77 setelah salah dalam pendaratan ketika melakukan duel udara.

Menanggapi hal tersebut, sang presiden klub, Nasser AL Khelaifi tidak akan mengambil pusing. Ia mnegatakan jika mereka masih memiliki tim kuat jelang gelaran liga Champions melawan Real Madrid tengah pekan depan. Ia menambahkan jika ia masih memiliki tim yang kuat untuk membalikkan keadaan.