Cara Bermain Pes 2015 Online

Situs pokerpelangi.pemburuseo.com sebagai salah satu situs Bandarq terbaik di Indonesia akan mencoba membahas tentang Cara Bermain Pes 2015 Online dan review tentang game tersersebut. PES 2015 bisa dimainkan baik di Windows (tapi harus menggunakan lebih banyak resource), PS, dan Xbox. Namun untuk pergi online, anda harus menemukan fitur online.

Sekilas Tentang PES 2015 Online


Tersedia di PS4 (ditinjau), Xbox One, PS3, Xbox 360, PC

Ingat masa lalu yang indah ketika FIFA memiliki mode, tim, dan presentasi yang paling rapi, tetapi Pro Evo memiliki kelebihan dalam gameplay? Yah, mereka kembali lagi. Setelah beberapa tahun yang lesu, Pro Evolution Soccer 2015 melihat seri sepakbola Konami kembali dalam bentuk dan terlihat lebih baik dari sebelumnya. Tidak semua upaya Konami untuk menandingi FIFA telah membuahkan hasil, tetapi itu tidak lagi terasa seperti tim Championship yang sedang berjuang dalam hal fitur, dan itu mendapatkan segalanya di lapangan. Jika Anda mengambil sampel FIFA tahun ini dan memutuskan bahwa ini bukan untuk Anda, maka PES 2015 harus tepat sasaran.

Hal-hal yang mendalam pada kulit adalah peningkatan besar pada Pro Evo 2014. Menu-nya tidak pernah kumuh, sedangkan soundtrack indie dan EDM modern adalah yang terbaik yang pernah kami dengar dari game olahraga dalam beberapa tahun terakhir. Kerumunan orang banyak naik dan turun sebagai respons terhadap tindakan di layar dan komentar dari Jim Beglin dan John Champion melakukan hal yang sama, bahkan jika itu berkembang secara mengkhawatirkan berulang-ulang dalam ruang beberapa pertandingan.

Selain itu, Pro Evo bekerja lebih keras untuk menyesuaikan kekayaan mode FIFA. Kami mendapatkan mode karir Master League dan Menjadi Legenda, Liga Eropa dan Liga Champions, Liga Champions AFC, Copa Libertadores dan Copa Sudamericana, sementara liga perdana dan liga juara Inggris diwakili. Ada turnamen online, lobi online, dan opsi jodoh cepat untuk mendapatkan Anda langsung ke dalam permainan. Yang terpenting, PES 2015 akhirnya memiliki jawaban atas mode Ultimate Team FIFA yang populer di myClub, perombakan Master League Online di mana semuanya adalah tentang merekrut dan membangun sisi terbaik yang dapat Anda lakukan.

Itu tidak semuanya bekerja dengan cemerlang. Sementara turnamen besar dipenuhi dengan atmosfer dan bakat, Liga Utama berjuang dengan antarmuka yang sedikit membingungkan, sementara Menjadi Seorang Legenda tidak sefleksibel setara FIFA. Di FIFA Anda dapat mengelola karier pemain Anda tetapi masih mengendalikan seluruh tim di lapangan. Dalam Menjadi Legenda, Anda hanya mendapatkan kontrol dari pemain itu, yang berarti Anda dapat menghabiskan setengah pertandingan menonton aksi dari pinggir lapangan, dan sisanya hanya sesekali menyentuh bola.