Ulasan Singkat Tentang Film di Gudang Movie 13 Reasons Why

Ulasan Singkat Tentang Film di Gudang Movie 13 Reasons Why adalah informasi yang bisa Anda baca tentang film ini. Dalam disclaimer video yang mendahului episode pertama , beberapa bintang acara muncul di luar karakter untuk menjelaskan bahwa, seperti musim satu, seri akan berurusan dengan materi yang berpotensi mengganggu, termasuk penyerangan seksual, penyalahgunaan zat, dan bunuh diri remaja.

"Jika Anda berjuang dengan masalah ini sendiri, seri ini mungkin tidak tepat untuk Anda," kata aktris Alisha Boe di Gudang Movie 13 Reasons Why ini, yang memerankan Jessica, seorang pemandu sorak yang, pada musim pertama, diperkosa oleh pria paling populer di sekolah. "Atau Anda mungkin ingin menontonnya dengan orang dewasa tepercaya."


Ini adalah panduan yang jujur, ditambah dengan situs web yang dikendalikan oleh sumber daya-krisis, yang disebutkan di akhir setiap episode, mewakili upaya Netflix untuk membingkai seri dengan cara yang lebih bertanggung jawab. Tapi inilah beberapa panduan yang lebih jujur: Bahkan jika Anda atau seseorang yang Anda sayangi saat ini tidak berkutat dengan masalah-masalah yang disebutkan di atas, musim kedua dari seri ini mungkin tidak tepat untuk Anda.

Sementara itu berisi beberapa momen menyentuh serta pertunjukan tender dari pemain ensemble, musim kedua dari 13 Alasan Mengapa , di atas segalanya, serangkaian 13 episode berjuang untuk membenarkan keberadaan mereka.

Musim pertama, diadaptasi oleh Brian Yorkey dari novel YA oleh Jay Asher, kurang lebih mengikuti struktur dasar buku: Setelah Hannah Baker (Katherine Langford) melakukan bunuh diri, ia meninggalkan serangkaian kaset yang menjelaskan, melalui fokus pada banyak teman sebaya yang mempengaruhi hidupnya, 13 alasan mengapa dia memutuskan untuk memotong pergelangan tangannya dan mengakhiri semuanya.

Melalui kilas balik dan usaha masa kini oleh teman dekatnya, Clay (Dylan Minnette), orang tuanya (Kate Walsh dan Brian d'Arcy James), dan yang lainnya untuk mengetahui apa yang terjadi pada Hannah, musim pertama memberikan jendela ke jiwa remaja dan, pada akhirnya, ukuran penutupan. Dengan kata lain, musim pertama tidak benar-benar meminta sedetik. Jika Anda ingin mengetahui detail film ini, Anda bisa mencari dan menonton filmnya di gudang movie terbaik untuk menonton dengan kualitas terbaik ini.

Tapi setelah 13 Alasan Mengapa menjadi salah satu acara Netflix's buzziest tahun lalu, sebagian karena tampilan yang gigih pada tendangan bunuh diri-memulai percakapan di antara remaja, pendidik, dan orang tua, musim kedua diumumkan. Saya skeptis pada awalnya bahwa itu perlu. Setelah menonton semuanya, skeptisisme itu tampaknya dibenarkan.